Rabu, 23 Juli 2014

So Would You Let Me Be - D'Cinnamons

So Would You Let Me Be


we’ve get along together
i should have known
you’re the best that i can love
till now it’s hard for me to face it
why didn’t we meet each other soon

i left them all behind you, only for you
would you believe me
i put my trust on you
but deep inside i realize
that i can’t, no i can’t

they were all my brother
my cry and happiness

*
so would you let me be myself
reach all my my dreams and hopes
i know you’ve known me better
i know you love me, you do

your eyes says more than anything
that really means to me
so darling would you now
would you set me free



Artinya

sehingga akan kau biarkan aku menjadi


kita bisa bersama-sama
saya harus tahu
kau yang terbaik yang saya bisa mencintai
sampai sekarang sulit bagi saya untuk menghadapinya
mengapa kita tidak segera bertemu satu sama lain

aku meninggalkan mereka semua di belakang Anda, hanya untuk Anda
akan Anda percaya padaku
Aku bertawakal pada Anda
tapi jauh di dalam saya menyadari
bahwa saya tidak bisa, tidak saya tidak bisa

mereka semua saudara saya
saya menangis dan kebahagiaan

*
sehingga akan kau biarkan aku menjadi diriku sendiri
mencapai semua impian dan harapan saya saya
saya tahu Anda sudah tahu saya lebih baik
saya tahu kau mencintaiku, kau lakukan

mata Anda mengatakan lebih dari apa pun
yang benar-benar berarti bagi saya
jadi sayang kan sekarang
Anda akan membebaskan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar