Minggu, 14 Oktober 2012

Fans eh :p (cerbung)


 Fans loh :p

Gw ini fans SMASH! Tw SMASH ga lo pada? SMASH itu boyband terkenal tau gak! Ya walaupun mereka gatau sama gw, tapi gw udah sering ngeliat mereka dimana2.gw paling ngeFans sama yang namanya Bisma Karismaaa OMG dia itu cool bgt:p .  gw punya  satu temen dy iitu ANTIS! Sebenernya gw sebel antis, tapi dia kan tmn gw dari SMP yaaa gimana lagi ya ... nama nya Viola,, dan gw Debby ..
Hari ini gw mau minta viola anter buat ngelive SMASH di salah satu acara gitu awalnya sih dia males banget tapi karna gw bujuk akhirnya dia mau :D
Author P.O.V.
Debby menyusul viola dirumahnya yg ga jauh dari tempat buat nglive SMASH nya itu....                                akhirnya debby sampai juga di rumah viola..
“viii udah belu? Lama bener”omel debby dari mobil
“iya iya sabar napa”ucap viola yg sudah keluar dari rumah nya
“yuuuk capcus, eh kan deket jalan aja ya”ucap debby keluar dari mobilnya
“iya iya yuk”
Debby dan viola berjalan kaki menuju tempat konseer SMASH,tiba tiba ada yang nyerempet viola dari samping
Didalam mobil>
“mampus lo! Tanggung jawab lo ky, kasian tuh cewek masak lo mai kabur!”omel teman si “ky”
“iya, tapi kan kita mau ada acara dodol gimana nih?”tanya ky
“yaudah kita bawa kesana”
Diluar>

“heh lo bisa nyetir ga sih?! Sakit nih! Tanggung jawab ga lo!”omel viola sambil nggedor nggedor kaca mobilnya
Orang itu membuka mobilnya daaan
“Bismaaaa dickyyyy”teriak debby tepat disebelah telinga viola
“heh deb, katrok bgt sih! Budeg nih! Oalah mereka yg nabrak gw ah males gw yuk pergi yuk!”ucap viola
‘kayaknya yg satu ini ANTIS’batin dicky
“eh, apaan sih lo vii! Ini personil SMASH”ucap debby sambil kagum kagum gajelas
“aww aww”rintih Viola sambil memegangi lututnya
“eh, kaki lop gapapa kan?” tanya dicky
“bukan urusan lo”ucap viola jutek
“udah bawa ke mobbil aja lo berdua mau nonton kita kan?”tanya bisma
“wah bener bgt,, ayo vi”ajak dby
“ogah ah lo aja”tolak viola
“viii”melas debby
“oke oke!”akhirnya viola mengalah
Mereka berdua akhirnya masuk ke dalam mobil Dicky ‘SMASH’
Debby P.O.V
Yaampun mimpi apa gw semalem bisa semobil sama Bisma Karismaaaa.................................... ..... seneng bgt gw:D :D
“lo berdua anak mana?”tanya bisma
“kita anak SMA Garuda II”jawab gw
“lo berdua SB?”tnya bisma lagi
“iyaa”jwbgw
“gw bukan”ucap viola
ya sih emang kenyataan -_-
“ohh”bisma hnya ber~ohhh
Author P.O.V.
Mereka sudah sampai di tempat SMASH manggung, disana ramai sekali, semua dijaga ketat.
rupany debby dan viola sudah telat gaada lagi tempat buat mereka..
“yah gmn nih? Kita dimana? Penuuh”keluh debby saat mau turun dari mobil
“udah lo berdua ikut kita aja, aman kok”ucap bisma
“beneran?”tnya debby
bisma hanya manggut manggut saja..
saat mereka mau turun sudah ada 4 bodyguard, dan bnyak bngt yg nyerbu merkaa.....
“ka Bismaaaa”
“ka Dickyyy”
Yah itu semua sorakan sorakan dari mereka begitu hingga masuk ke bestage nya..
disana juga ada para peersonil SMASH lainnya yg bingung dengan bisma dan dicky, kenapa dia bawa orang kesini pincang lagi
“eh ky siapa?”tanya morgan
“itu td gw nyerempet oran”jawab dicky
“ah biasa lo ky”ucap reza
‘yaampun gw ganyangka bakal ketemu SMASH nyampek begiiniii’batin debby
“lo berdua SB?”tanya rangga
“bukan”jwb viola
“gw iya”jwb debby girang
“antis antis”bisik ilham ke rafael
“heh, gw dnger ya”ucap viola
Ilham jadi salting gituuu
“udah ni urus nih ky kakinya luka”ucap bisma
“ga gw bisa sendiri”ucap viola
“belagu lo”ucap reza
“bodo”ucap viola
‘gw jadi penassaran sama ni cewe’batin dicky
“eh kalian udah dipanggil tuh”ucap salah satu panitia
“iya”
“gw liat dulu ya vi”ucap debby meninggalkan viola, sedangkan viola sedang mengobati luka di lututnya

<bersambung>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar