Kamis, 25 Oktober 2012

CCCIII episode 5 "Stuck On You "

Eps. 5 : “Stuck On You”

Morgan dibawa ke kantor polisi! Semua personil Smash panik terutama Rafael. Sementara itu Bisma yang terkunci dalam lemari bersama Amba, tidak berhasil dihubungi. Hal ini membuat Rafael kesal. Rangga yang kebetulan mobilnya mogok harus menumpang Naya ke kantor polisi.
Naya yang terpaksa ikut ke kantor polisi, merasa kebosanan. Ia lalu iseng-iseng mainan borgol yang ditemuinya. Namun hal itu malah membuat tangannya dan tangan Rangga keborgol tanpa sengaja. Sialnya, kunci borgol itu tak ada sehingga Naya & Rangga harus keborgol untuk beberapa lama. Keadaan makin pelik waktu Rangga harus bertemu dengan Gladis yang mengajaknya baikan.
Reza memulai kegiatannya sebagai Marbot (penjaga masjid) dan ini sangat tidak mudah baginya. Sementara Dicky masih menelusuri jejak yang ada di foto. Kali ini sebuah sepeda. Apakah sepeda itu akan mengantarkannya pada soulmatenya?
Tanpa sengaja, Rafael mendengar pembicaraan Amba dengan Keisya untuk memperalat Bisma. Akhirnya Rafael membeberkan semua ke Bisma. Siapa yang nantinya akan dipercayai Bisma?? Rafael atau Amba??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar